Situs resmi Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta


Tuesday, November 29, 2022

PRESS RELEASE Warung Akuntansi (WARKUN) 2.0

 PRESS RELEASE 
Warung Akuntansi (WARKUN) 2.0 
Biro Bisnis Kreatif 
BEM Prodi Akuntansi FE UNJ 2022


            Warung Akuntansi (WARKUN) merupakan salah satu program kerja yang dimiliki oleh Biro Bisnis Kreatif BEM Prodi Akuntansi 2022. WARKUN diselenggarakan setiap tahunnya dan selalu membuat produk yang menjadi identitas mahasiswa/i Akuntansi FE UNJ yang dijualkan pula kepada pihak eksternal. Beberapa produk yang dihasilkan adalah Jaket Ikatan Akuntansi (JIA), jaket semi jeans (JSJ), bakso aci, parfum, snack. 

            Kami mempromosikan produk melalui sosial media dan broadcast WhatsApp kepada setiap kelas. Kami melakukan open Pre-Order (PO) pada hari Senin, 12 s.d. 26 September 2022. Dalam melakukan kegiatan produksi Jaket Ikatan Akuntansi (JIA) dan jaket semi jeans (JSJ), kami memilih vendor konveksi yang berbeda dari tahun sebelumnya. Pada tahun ini, kami memilih vendor Konveksi Ishak Gefira Karya yang berada di Jalan Penggilingan, PIK, Jakarta Timur. 

            Sebelum memulai proses produksi, kami terlebih dahulu melakukan open pre-order Jaket Ikatan Akuntansi (JIA) dan jaket semi jeans bagi pihak eksternal yang ingin membeli pada tanggal 12 s.d. 26 September 2022. Setelah melakukan open pre-order (PO), kami melakukan penarikan pembayaran DP pada tanggal 12 s.d. 26 September 2022. Selanjutnya, sebelum pendistribusian kami melakukan penarikan pelunasan kepada pembeli pada tanggal 30 September s.d. 19 November 2022. Pendistribusian dilakukan pada tanggal 24 dan 25 November 2022 yang dilakukan dengan dua cara, yaitu pendistribusian langsung yang dilakukan di UNJ dan pengiriman melalui ekspedisi. 

        Produksi Jaket Ikatan Akuntansi (JIA), jaket semi jeans, bakso aci, snack, dan parfum ini didukung oleh antusiasme mahasiswa Akuntansi yang turut memesan produk kami


DOKUMENTASI





No comments:

Post a Comment

Kamu punya kritik dan saran? Silahkan melalui kolom komentar di bawah ini