Situs resmi Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta


Sunday, March 24, 2019

Press Release H&M 2019

sebelum H&M

Sesudah H&M


    Kebersihan dan kenyamanan merupakan sesuatu hal yang harus dimiliki oleh sekret. Karena, sekretariat adalah tempat untuk melakukan aktivitas bagi para pengurus BEM Prodi Akuntansi. Maka dari itu, kegiatan Home and Moment in Secretariat (H&M) dilaksanakan pada Sabtu, 23 Maret 2019.
     Kegiatan ini ditemani oleh cuaca yang cerah, hal itupun yang menambah semangat para anggota BEM Prodi Akuntansi dalam menjalankan kegiatan ini. Pukul 09.00 WIB adalah waktu dimulainya kegiatan ini yang dibuka oleh Adelia Agustin, selaku penangung jawab H&M.
    Hal yang pertama dilakukan adalah mengeluarkan barang-barang yang ada di dalam sekret dan memindahkannya ke depan gedung L. Setelah itu, kami pun membagi tugas. Ada yang bertugas untuk menyortir barang-barang yang masih layak pakai dan tidak layak pakai  sesuai dengan kategori nya. Ada juga yang bertugas untuk menghias sekret dengan poster-poster seperti visi misi, struktur organisasi, deadline administrasi, jadwal piket, tanggal ulang tahun, dan database anggota.
    Setelah sekret bersih, kami mulai memasukan barang-barang yang tadi dikeluarkan dalam keadaan yang lebih bersih. Kami pun menata barang-barang tersebut dengan cermat agar terlihat rapi.
Sejenak kami beristirahat sambil memakan makanan yang dibawa oleh masing-masing departemen dan biro, yang dilanjutkan dengan melaksanakan sholat dzuhur.                  Kemudian kami melanjutkan kegiatan ini dengan memasukan barang-barang yang masih tersisa di depan gedung L. Setelah semua barang tertata dengan rapi di sekret, tidak lupa kami juga membersihkan sampah-sampah yang tersisa dari kegiatan ini. Home and Moment in Secretariat (H&M) dinyatakan selesai pada pukul 14.00 WIB.

 

No comments:

Post a Comment

Kamu punya kritik dan saran? Silahkan melalui kolom komentar di bawah ini