Situs resmi Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta


Wednesday, November 21, 2018

Press Release PAPINKA 2

PRESS RELEASE
Papan Informasi Akuntansi (PAPINKA)
Biro Kesekretariatan dan Administrasi
BEM Prodi Akuntansi FE UNJ 2018

Pada Senin, 10 September 2018 Biro Kesekretariatan dan Administarsi telah selesai membuat Papan Informasi Akuntansi (PAPINKA) kedua yang bertemakan PKKMB Akuntansi 2018. Pembuatan Papan Informasi Akuntansi (PAPINKA) dilaksanakan di sekretariat BEM Prodi Akuntansi Gedung L lantai 1. Beberapa hari sebelum masa pembuatan, anggota Biro Kesekretariatan dan Administrasi telah melakukan pembagian tugas, mulai dari pembagian siapa yang akan membeli perlengkapan untuk keperluan proses pembuatan Papan Informasi Akuntansi (PAPINKA), koordinasi dengan Sie. HPD PKKMB Akuntansi untuk meminta foto dokumentasi, mencetak foto dan logo, juga meminta testimoni kepada setiap perwakilan kelas angkatan 2018.
Pembuatan Papan Informasi Akuntansi (PAPINKA) ini dimulai sekitar pukul 11.00  WIB dengan menyiapkan semua peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan. Lalu selanjutnya  menentukan konsep dan konten apa saja yang akan dimuat, menulis kesan dan pesan, hingga tahap menempel dan menghias. Setelah semuanya dipastikan sudah selesai dan tidak ada yang kurang, semua anggota Biro Kesekretariatan dan Administrasi merapihkan peralatan dan perlengkapan yang telah selesai digunakan dan menyimpannya kembali untuk digunakan pada pembuatan Papan Informasi Akuntansi (PAPINKA) yang ketiga dan berakhir sekitar pukul 15.00 WIB.
Lalu pada Jumat, 14 September 2018, dilakukannya pengecapan pada Papan Informasi Akuntansi (PAPINKA) oleh BEM Fakultas Ekonomi dan EconoChannel untuk selanjutnya akan ditempel di Mading Gedung N. Proses pembuatan Papan Informasi Akuntansi (PAPINKA) berjalan dengan lancar karena kerja sama yang baik yang dilakukan oleh Biro Kesekretariatan dan Administrasi.

No comments:

Post a Comment

Kamu punya kritik dan saran? Silahkan melalui kolom komentar di bawah ini