Situs resmi Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta


Wednesday, November 21, 2018

Press Release PAPINKA 3

PRESS RELEASE
Papan Informasi Akuntansi (PAPINKA)
Biro Kesekretariatan dan Administrasi
BEM Prodi Akuntansi FE UNJ 2018

Pada Rabu, 17 Oktober 2018 Biro Kesekretariatan dan Administrasi telah selesai membuat Papan Informasi Akuntansi (PAPINKA). Pembuatan Papan Informasi Akuntansi (PAPINKA) dilaksanakan di Sekretariat Gedung L. H-1 masa pembuatan, anggota Biro Kesekretariatan dan Administrasi telah melakukan pembagian tugas, mulai dari pembagian siapa yang membeli barang-barang untuk keperluan proses pembuatan Papan Informasi Akuntansi (PAPINKA), berkoordinasi dengan Sie. Public Relations Gebyar Akuntansi 9 untuk meminta hasil dokumentasi, hingga meminta testimoni kepada perwakilan peserta rangkaian Gebyar Akuntansi 9.
Pembuatan Papan Informasi Akuntansi (PAPINKA) ini dimulai sekitar pukul 13.00  WIB dengan menyiapkan semua peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan terlebih dahulu. Lalu selanjutnya dilakukan pembagian tugas mulai dari menentukan konten-konten apa saja yang akan dimuat, penulisan testimoni, hingga tahap menempel dan menghias. Setelah itu kembali dilanjutkan hingga selesai pada pukul 17.10 WIB. Setelah semuanya dipastikan sudah selesai dan tidak ada yang kurang, semua angota Biro Kesekretariatan dan Administrasi merapihkan peralatan dan perlengkapan yang telah selesai digunakan dan menyimpannya kembali.
Lalu pada Jum’at, 19 Oktober 2018, dilakukannya pengecapan pada Papan Informasi Akuntansi (PAPINKA) oleh EconoChannel untuk selanjutnya akan ditempel di Mading Gedung N. Proses pembuatan Papan Informasi Akuntansi (PAPINKA) berjalan dengan lancar karena kerja sama yang cukup baik yang dilakukan oleh Biro Kesekretariatan dan Administrasi.

No comments:

Post a Comment

Kamu punya kritik dan saran? Silahkan melalui kolom komentar di bawah ini