Situs resmi Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta


Tuesday, July 17, 2018

Panahan ASIAN GAMES Sudah Siap!

Asian Games 2018 sudah dekat! Tak sampai satu bulan lagi perhelatan akbar ini dimulai.  Indonesia berkesempatan untuk menjadi tuan rumah acara olahraga bergengsi se-Asia ini. Banyak cabor yang sudah matang di persiapkan. Persiapan venue pun sudah rampung di tetapkan. Beberapa venue mulai diuji coba apakah sudah sesuai dengan standard keamanan yang ditetapkan.
Salah satu cabor yang dilombakan adalah cabor panahan. Banyak persiapan yang sudah di mulai dari jauh - jauh hari untuk cabor ini, salah satunya adalah venue. Venue panahan Senayan sudah mulai direnovasi pada pertengahan 2016. Saat ini proses pembangunannya sudah mencapai 90 persen dan siap digunakan pada ajang uji coba bertajuk Invitation Tournament, 8-15 Februari 2018.
Beberapa penambahan fasilitas juga dilakukan demi menunjang kenyamanan atlet serta penonton. Pembangunan venue ini di siapkan berstandar nasional.
Test event Asian Games cabang panahan baru akan dimulai pada 10-15 Februari 2015. Indonesia bakal menurunkan atlet terbaiknya seperti Riau Egha, Diandra Choirunissa, dan Indra Prasetyo.


- Misyka Qalbiya Nugrha Ikhsani -

No comments:

Post a Comment

Kamu punya kritik dan saran? Silahkan melalui kolom komentar di bawah ini