Situs resmi Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta


Saturday, April 7, 2018

[PRESS RELEASE] Clean, Safety, Comfort in Sekret (CSQu)

Sabtu, 24 Maret 2018. Dipagi hari yang sedikit mendung Clean, Safety, Comfort in Sekret (CSQu) dimulai dengan membuka sekret, walaupun cuaca pada pagi hari itu tidak  terlalu mendukung karena turunnya rintik-rintik hujan, akan tetapi hal itu sama sekali tidak menyurutkan semangat kami. Sekret dibuka jam 08.30 WIB, setelah sekret dibuka kami mulai  mengeluarkan barang-barang yang ada di dalam sekret yang kemudian dipisahkan sesuai dengan kategori barang tersebut. Lalu, kami juga mencopot atribut-atribut yang berada di dinding sekret, seperti struktur, jadwal piket, visi misi, deadline, dan lain-lain.

Setelah barang-barang dikeluarkan, kami mulai membagi tugas, ada yang bertugas menyortir barang-barang yang masih dapat dipakai dan tidak dapat dipakai, membuat tempat ATK dan mail box, memasang gembok pada pintu sekret, menghias atribut seperti struktur, visi misi, jadwal piket, deadline, menyapu dan juga mengepel sekret. Setelah sekret sudah bersih, kami mulai menata lemari-lemari yang berada di dalam sekret yang kemudian memasukkan barang-barang yang telah disortir ke dalam sekret dan ditata sedemikian rupa agar terlihat lebih rapi dan juga menempelkan atribut-atribut yang telah dihias di dinding sekret. Sejenak kami istirahat untuk melakukan sholat dzuhur kemudian melanjutkan kembali menata sekret yang sempat tertunda tersebut.

Setelah semuanya sudah bersih dan tertata dengan rapi, kami makan siang dan dilanjutkan dengan acara kumpul bersama. Setelah itu acara ditutup pada pukul 15.00 WIB. 

No comments:

Post a Comment

Kamu punya kritik dan saran? Silahkan melalui kolom komentar di bawah ini