Situs resmi Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta


Thursday, September 21, 2017

[PRESS RELEASE] Technical Meeting Entrepreneur Challenge

PRESS RELEASE
TECHNICAL MEETING ENTREPRENEUR CHALLENGE
Biro Dana dan Usaha
BEM Prodi Akuntansi FE UNJ 2017


Technical Meeting Entrepreneur Challenge adalah pertemuan yang diselenggarakan oleh panitia bersama peserta Entrepreneur Challenge yang bertujuan untuk memberikan penjelasan mengenai teknis pelaksanaan, sistem kompetisi, dan peraturan - peraturan yang ada dalam kegiatan Entrepreneur Challenge.
Technical Meeting diadakan pada tanggal 8 September 2017 dan tanggal 9 September 2017. Untuk tanggal 8 September Technical Meeting dikhususkan untuk Mahasiswa Baru FE UNJ, yang diawali dengan registrasi peserta pada pukul 15.00 WIB. Kemudian setelah semua peserta hadir, Technical Meeting dibuka dengan pembukaan oleh MC, yaitu M. Mudrick Widodo dan Fairuz Alika S pada pukul 16.03 WIB. Dilanjutkan dengan pembacaan tilawah dan saritilawah oleh M. Bahrul Kamal dan Yeni Amalia pukul 16.05 WIB. Acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pelaksana Gebyar Akuntansi yaitu Fauzi Akbar Eka S, dan sambutan lagi oleh Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Prodi Akuntansi yaitu Ahmad Maulana Farizi. Setelah sambutan berakhir, acara memasuki bagian inti yaituTechnical Meeting yang dipaparkan oleh Sonia Lifia dan Zahratul Haya.Technical Meeting dibagi menjadi 2 sesi. Sesi 1 menjelaskan teknis tentang peraturan dalam seleksi berkas business plan. Sesi 2 menjelaskan teknis tentang presentasi kelompok dan teknis Bazar Challenge. Setiap sesi disisipkan dengan tanya jawab 15 menit persesi.

SetelahTechnical Meeting berakhir acara dilanjutkan dengan pembacaan doa penutup oleh Sujana dan diakhiri dengan penutup oleh MC.

Untuk tanggal 9 September 2017 Technical Meeting dimulai pada pukul 13.30 WIB. Sebelum acara berlansung para peserta melakukan registrasi terlebih dahulu,Technical Meeting ini diperuntukan bagi peserta selain mahasiswa baru FE UNJ. Pembukaan dibuka oleh Lia Asprila Ambarwati dan Geraldy Nour Qodri sekalu MC. Technical Meeting sesi 1 dimulai pukul 14.05 WIB yang dijelaskan oleh Sonia Lifia dan Zahratul Haya. pemaparan dalam TM 1 ini tentang peraturan dalam seleksi berkas business plan. Lalu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab pukul 14.10 WIB.

Lalu, Technical Meeting sesi 2 yang masih di jelaskan oleh Sonia Lifia dan Zahratul Haya. Pemaparan tersebut berkaitan tentang presentasi kelompok dan teknis Bazar Challenge. Dalam teknis Bazaar Challenge, ketentuan bazar dan kriteria pemenang Bazaar Challenge dipaparkan. Akhir dari pemaparan Technical Meeting sesi 2 dibuka sesi tanya jawab pukul 14.21 WIB
Setelah acara Technical Meeting selesai, selanjutnya yakni pembacaan doa penutup oleh Sujana pukul 15.30 WIB dan ditutup oleh MC.

No comments:

Post a Comment

Kamu punya kritik dan saran? Silahkan melalui kolom komentar di bawah ini