Situs resmi Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta


Sunday, August 6, 2017

Press Release Excellent 2

PRESS RELEASE

EXPLORE YOUR SKILL AND TALENT (EXCELLENT)

DEPARTEMEN KADERISASI

BEM PRODI AKUNTANSI FE UNJ 2017

 

EXCELLENT (Explore Your Skill and Talent) kedua dilaksanakan pada hari Rabu, 26 Juli 2017 di gedung N ruang 104-105. Tema Excellent kali ini adalah “Tingkatkan Potensi Terbaikmu untuk Masa Depan yang Lebih Baik” dan membahas materi mengenai Desain Grafis. Tujuan kegiatan ini yaitu untuk memberikan pemahaman kepada seluruh anggota BEM Prodi Akuntansi tentang bagaimana cara membuat desain poster dan proposal umtuk suatu kegiatan. Acara dimulai pada pukul 09.15 WIB, diawali dengan pembukaan oleh MC yaitu Reza Pebriandi dan R Kemala Pratiwi, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan tilawah oleh Suryo Adiwibowo dan sari tilawah oleh Fadila Suryani. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Penanggung Jawab Excellent 2 yakni Audia Rahma dan sambutan Ketua BEM Prodi Akuntansi FE UNJ 2017, Ahmad Maulana Farizi.

Materi mengenai Desain Grafis disampaikan oleh Kepala Departemen dan Wakil Kepala Departemen Humas & Teknologi BEM Prodi Akuntansi 2017 yaitu Nadhilah Dwi Utari dan Ayu Astuti Arifin. Pukul 10.15 WIB, materi pertama disampaikan oleh Kak Ayu Astuti Arifin. Dalam materi ini dijelaskan proses pembuatan desain poster sosial media. Setelah materi pertama, dilanjutkan dengan praktik. Pada pukul 11.45 WIB seluruh anggota BEM Prodi Akuntansi yang hadir melaksanakan istirahat, sholat, dan makan.

Materi selanjutnya disampaikan oleh Kak Nadhilah Dwi Utari yaitu membuat desain poster lomba. Pada pukul 14.38 WIB, acara dilanjutkan dengan pembagian kelompok untuk praktik membuat desain poster­. Setelah itu, diadakan pengumuman kelompok dengan desain terbaik. Kemudian,  pemberian bingkisan untuk pemateri oleh Penanggung Jawab EXCELLENT 2, Audia Rahma. Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Raihan Adhitya Putra dan diakhiri dengan foto bersama.

No comments:

Post a Comment

Kamu punya kritik dan saran? Silahkan melalui kolom komentar di bawah ini