Situs resmi Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta


Friday, July 8, 2022

PRESS RELEASE JELAJAH KAMPUS (JK)

 PRESS RELEASE 
Jelajah Kampus (JK) 
Departemen Humas dan Teknologi 
BEM Prodi Akuntansi FE UNJ 2022

        Jelajah Kampus (JK) merupakan salah satu program kerja dari Departemen Humas dan Teknologi BEM Prodi Akuntansi FE UNJ periode 2022. Jelajah Kampus (JK) dilaksanakan setiap tahunnya dengan tujuan untuk membangun hubungan dan saling bertukar ilmu terkait program kerja yang ada di departemen atau biro dari Himpunan Mahasiswa yang dikunjungi. Tujuan yang tercantum di Jelajah Kampus (JK) 2022 ini berkaitan dengan tema tahun ini, yaitu Build Relation by Sharing and Experience to Improve the Quality Organization. Kegiatan Jelajah Kampus (JK) tahun ini diadakan secara offline, yaitu mengunjungi Himpunan Mahasiswa Program Studi Akuntansi (HMPSA) Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) yang berada di Kota Bandung pada hari Sabtu, 02 Juli 2022. 

        Rangkaian acara dimulai dengan tour kampus Fakultas Ekonomi dari Universitas Katolik Parahyangan pada pukul 09.30 WIB dan dilanjutkan dengan persiapan rangkaian inti berikutnya. Rangkaian inti dimulai pukul 10.05 WIB dengan penyambutan BEM Prodi Akuntansi FE UNJ oleh HMPSA Unpar dan pembukaan oleh MC, yaitu Hiccha Polasiulina dan Gloria Naomi. Rangkain dilanjut dengan sambutan dari masing-masing ketua pelaksana, yaitu Intan Ariza Farhanah selaku Ketua Pelaksana Jelajah Kampus (JK) 2022 dan Regina Deandra Kusuma selaku Ketua Pelaksana Studi banding HMPSA Unpar, lalu sambutan dari Ketua BEM Prodi Akuntansi FE UNJ, yaitu Agil Prasojo dan Ketua HMPSA Unpar, yaitu Alexandra Anggita Putri. Selanjutnya, sambutan masing-masing perwakilan dosen dari BEM Prodi Akuntansi FE UNJ, yaitu Bapak Gentiga Muhammad Zairin, S.E., M.Ak., CA, CPSAK dan perwakilan dosen HMPSA Unpar, yaitu Ibu Dr. Sylvia Fettry Elvira Maratno, SE., SH., MSi., Ak., CA. 

      Setelah berbagai sambutan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Lalu, pemaparan dan penjelasan departemen atau biro dan masing-masing program kerja besar dari BEM Prodi Akuntansi FE UNJ dan HMPSA Unpar. Setelah itu, rangkaian selanjutnya adalah forum group discussion (FGD) untuk masing-masing departemen atau biro yang saling bersangkutan berkumpul agar saling bertukar informasi. Selanjutnya penyerahan plakat, penyampaian kesan dan pesan oleh masing-masing ketua pelaksana, Ketua BEM Prodi Akuntansi FE UNJ, dan Ketua HMPSA Unpar. Kemudian penutupan oleh MC dan sesi foto bersama. Rangkaian acara selesai pada pukul 14.40 WIB.


Dokumentasi







No comments:

Post a Comment

Kamu punya kritik dan saran? Silahkan melalui kolom komentar di bawah ini