Situs resmi Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta


Saturday, April 9, 2022

PRESS RELEASE 
Rapat Kerja (RAKER)
 Badan Pengurus Harian Inti 
BEM Prodi Akuntansi FE UNJ 2022 

            Pada Sabtu, 26 Maret 2022 telah dilaksanakan acara Rapat Kerja (RAKER) BEM Prodi Akuntansi periode 2022. Pada acara RAKER ini dihadiri oleh seluruh pengurus BEM Prodi Akuntansi periode 2022 dan para pengurus Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM). Acara RAKER ini dilaksanakan secara offline di Aula Latief, Gedung Dewi Sartika Universitas Negeri Jakarta dan juga secara online menggunakan platform Zoom Cloud Meetings. Acara RAKER dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan briefing panitia terlebih dahulu. Kemudian dilanjutkan dengan presensi dan registrasi yang dilakukan oleh sekretaris. 
            Acara RAKER ini dibuka dengan pembukaan MC yaitu oleh Muhammad Fathurachman dan Shafa Alinda Pramasasti, setelah pembukaan MC dilanjut dengan pembacaan tilawah yang dibacakan oleh Ahmad Zidan. Setelah itu, menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipandu oleh Nadine Maulida Rahman. Lalu, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pelaksana RAKER 2022 yaitu Fikri Dwiputra Persada, dilanjut dengan sambutan Ketua BEM Prodi Akuntansi periode 2022 yaitu Agil Prasojo dan sambutan Ketua Ikatan Alumni Akuntansi UNJ yaitu Ferly Ferdyant, S.E., MBA. Setelah sambutan, para pengurus BEM Prodi Akuntansi periode 2022 melakukan pembubuhan tanda tangan pada banner BEM Prodi Akuntansi dan masuklah pada acara inti yaitu presentasi dari masing-masing departemen atau biro dan Badan Pengurus Harian Inti (BPHI) BEM Prodi Akuntansi periode 2022 disertai dengan sesi tanya jawab. Presentasi tersebut dimulai oleh Biro Kesekretariatan dan Administrasi, dilanjutkan dengan Biro Bisnis dan Kreatif, Departemen Kaderisasi, Departemen Edukasi, diselingi dengan sesi ice breaking kemudian dilanjut dengan Departemen Kesejahteraan Mahasiswa, Departemen Humas dan Teknologi, dan presentasi terakhir yaitu BPHI. Setelah semua departemen atau biro dan BPHI mempresentasikan rancangan kerja selama satu periode kepengurusan, dilanjutkan dengan ISHOMA. 
            Acara dilanjutkan dengan sosialisasi open recruitment Ketua Gebyar Akuntansi 13 th dan tanya jawab. Sosialisasi ini dibawakan oleh Agil Prasojo dan Fikri Dwiputra Persada selaku Ketua dan Wakil Ketua BEM Prodi Akuntansi periode 2022. Setelah itu, acara dilanjut dengan pengukuhan pengurus BEM Prodi Akuntansi periode 2022 kemudian dilanjut dengan sesi foto bersama yang dilakukan oleh Sie. Human, Publikasi, Dokumentasi, dan Medis dan tibalah pada penghujung acara yaitu ditutup dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh Rohman Catur Laksono dan pengisian Our First Impression (OFI) oleh seluruh pengurus BEM Prodi Akuntansi periode 2022. 

No comments:

Post a Comment

Kamu punya kritik dan saran? Silahkan melalui kolom komentar di bawah ini