Situs resmi Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta


Thursday, October 15, 2020

Press Release PAS 2 PKKMB 2020

 


PKKMB Akuntansi hari kedua dilaksanakan pada Jum’at, 18 September 2020, diawali dengan penyebaran presensi menggunakan Google Form melalui Grup Whatsapp. Selanjutnya acara dibuka oleh MC, yaitu Ananda Puspitasari dan Alhaniyah Nursabrina Rozak. Dilanjutkan dengan penyebaran link youtube materi kuliah umum 1, bersama Bapak Ir H Ahmad Riza Patria, M. B.A,  selaku Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta dengan judul “Membangun Mahasiswa yang Unggul, Peduli dan Berprestasi di Masa Pandemi”. Setelah itu, diadakan post test  dan absen melalui link  yang telah diberikan di Google Classroom.

Agenda berikutnya, penyebaran link youtube materi kuliah umum 2, bersama Bapak Ir B. Wisnu Widjaja, MSc, Deputi Sistem dan Strategi BNPB dengan judul “Meningkatkan Pengetahuan Mahsiswa dalam Penanggulangan Bencana Alam”. Setelah materi selesai, diadakan post test  dan absen melalui link  yang telah diberikan di Google Classroom. Agenda selanjutnya, pengisian angket oleh TIPE dan dilanjutkan dengan ishoma.

Usai ishoma, dikarenakan materi kuliah umum 3 ditiadakan, acara dilanjutkan dengan  pembacaan doa penutup oleh Akbar Nasution kemudian acara ditutup oleh MC. Acara selesai pada pukul 12.45 WIB.

No comments:

Post a Comment

Kamu punya kritik dan saran? Silahkan melalui kolom komentar di bawah ini