Situs resmi Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta


Monday, October 14, 2019

Press Release JELAJAH KAMPUS 2019


Acara Jelajah Kampus ini diawali dengan kumpul pagi hari di Teater Terbuka UNJ pukul 04.00 WIB untuk melakukan studi banding di Telkom University Buah Batu, Bandung. Sebelum berangkat, Sie. Perlengkapan dan anggota BEM Prodi Akuntansi melakukan pengecekan barang-barang untuk memastikan semua barang yang diperlukan. Setelah melakukan pengecekan, perjalanan pun dimulai dari pukul 05.30 WIB dari UNJ dan peserta mengisi presensi didalam bis. Selama 4 jam perjalanan, BEM Prodi Akuntansi tiba di Telkom University pukul 09.30 WIB. Dilanjutkan oleh anggota BEM Prodi Akuntansi UNJ melakukan pengondisian dan mobilisasi menuju ruangan acara di Telkom University.
Acara dimulai pukul 09.40 WIB yang di buka oleh MC dari Telkom University. Setelah pembukaan ada kata sambutan dari masing-masing ketua BEM Akuntansi UNJ dan HIMA Telkom University. Selanjutnya pemaparan materi dari kedua himpunan dan Forum Group Discussion (FGD) untuk masing-masing divisi atau departemen yang saling bersangkutan. Terakhir, terdapat agenda penutup berupa hiburan yang diberikan oleh HIMA Telkom University berupa acara musik dan sesi foto bersama. Acara studi banding dengan HIMA Telkom University selesai pukul 12.30 WIB. Sebelum pulang dari Telkom University, anggota BEMP Akuntansi UNJ makan siang terlebih dahulu sampai pukul 13.15 WIB dan langsung berangkat menuju tempat penginapan di daerah Lembang, Bandung.

Sampai di tempat penginapan pukul 15.45 WIB dan semuanya langsung beristirahat setelah perjalanan yang cukup lama. Makan malam dan acara bebas berlangsung sampai pukul 20.50 WIB yang dilanjut dengan agenda UPDATE yang merupakan program kerja dari BPHI BEM Prodi Akuntansi. UPDATE berlangsung sampai pukul 24.00 WIB dan setelah acar selesai dilanjut dengan agenda istirahat.

Keesokan harinya sarapan pukul 08.45 WIB sampai dengan  pukul 09.30 WIB yang dilanjut dengan games sampai dengan pukul 10.30 WIB. Setelah games yaitu persiapan check out dari tempat penginapan. Sebelum check out, Sie. HPD menyisipkan sesi foto bersama BEM Prodi Akuntansi sampai. Perjalanan pulang dari tempat penginapan pukul 13.00 WIB menuju UNJ. Di tengah perjalanan pulang, peserta mampir terlebih dahulu ke tempat oleh-oleh, dan makan siang sampai dengan pukul 16.15 WIB dan setelah itu melanjutkan perjalanan pulang. Setelah menghabiskan waktu beberapa jam, akhirnya pun tiba di UNJ pukul 19.00 WIB dan dilakukan pengecekan terhadap barang-barang yang ada di dalam bis, setelah itu semuanya pulang ke rumah masing-masing.

No comments:

Post a Comment

Kamu punya kritik dan saran? Silahkan melalui kolom komentar di bawah ini