Situs resmi Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta


Sunday, April 16, 2017

Decorating In Sekret (Dating Sekret)

Sabtu, 08 April 2017. Dipagi hari yang sangat cerah Decorating In Sekret (Dating Sekret) dimulai dengan membuka sekret. Sekret dibuka jam 08.00 WIB, setelah sekret dibuka kami menggelar sebuah backdrop di halaman sekret yang akan digunakan untuk tempat menaruh barang-barang yang berada di dalam sekret. Kami mengeluarkan barang-barang yang ada di dalam sekret yang kemudian dipisahkan sesuai dengan kategori barang tersebut. Selain itu, kami juga mencopot atribut-atribut yang berada di dinding sekret, seperti struktur, jadwal piket, visi misi, database, dll.

Setelah barang-barang dikeluarkan, kami mulai membagi tugas, ada yang bertugas menyortir barang-barang yang masih dapat dipakai dan tidak dapat dipakai, membuat tempat ATK, mail box dan foto aib, menghias atribut seperti struktur, visi misi, jadwal piket, menyapu dan juga mengepel sekret. Setelah sekret sudah bersih, kami mulai menata lemari-lemari yang berada di dalam sekret yang kemudian memasukkan barang-barang yang telah disortir ke dalam sekret dan ditata sedemikian rupa agar terlihat lebih rapi dan juga menempelkan atribut-atribut yang telah dihias di dinding sekret.
Setelah semuanya sudah tertata dengan rapi, kami istirahat sejenak untuk melakukan sholat dzuhur, makan siang dan dilanjutkan dengan acara kumpul bersama. Setelah itu acara ditutup pada pukul 15.00 WIB.

Sebelum Dating Sekret



Sesudah Dating Sekret

No comments:

Post a Comment

Kamu punya kritik dan saran? Silahkan melalui kolom komentar di bawah ini