Situs resmi Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta


Monday, April 15, 2024

Press Release RAKER 2024

PRESS RELEASE 
Rapat Kerja (RAKER) 2024
Badan Pengurus Harian Inti
 BEM Prodi Akuntansi FE UNJ 2024  






    Pada Sabtu, 30 Maret 2024 telah dilaksanakan Rapat Kerja (RAKER) BEM Prodi Akuntansi periode 2024. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus BEM Prodi Akuntansi FE UNJ periode 2024 dan para pengurus Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM). Acara RAKER ini dilaksanakan secara offline di Aula Latief, Gedung Dewi Sartika. Acara RAKER dimulai dengan rangkaian briefing panitia terlebih dahulu pada pukul 08.00 WIB. Acara dilanjutkan dengan agenda presensi dan registrasi yang dilakukan oleh sekretaris.


    Acara RAKER dibuka oleh pembukaan MC yaitu Mohamad Diyonurohim dan Fadia Hamid, lalu dilanjutkan dengan pembacaan tilawah yang dibacakan oleh Mohamad Adi Arul Alam. Setelah itu menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipandu oleh Syaharani Salsabila. Selanjutnya, agendanya adalah sambutan-sambutan dari Ketua Pelaksana Raker 2024 yaitu Muhammad Jeasen Allan Budy Kusuma, Ketua BEM Prodi Akuntansi FE UNJ periode 2024 yaitu Antonius Gunawan Dunianto, Dosen Pembimbing BEM Prodi Akuntansi FE UNJ periode 2024 yaitu Bapak Surya Anugrah, S.E., M.Ak., dan Perwakilan Ikatan Alumni Akuntansi FE UNJ periode 2024 yaitu Muzaki Andriawan P., S.E.,BKP.,CTAP. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus BEM Prodi Akuntansi FE UNJ periode 2024 kemudian dilanjutkan dengan pembubuhan tanda tangan pada banner BEM Prodi Akuntansi FE UNJ periode 2024.


    Acara dilanjutkan dengan presentasi dari masing-masind Departemen dan Biro serta Badan Pengurus Harian Inti (BPHI) BEM Prodi Akuntansi periode 2024 yang disertai dengan sesi tanya jawab. Presentasi berisi rancangan kerja selama satu periode kepengurusan yang dimulai dari Biro Kesekretariatan dan Administrasi, dilanjutkan dengan Departemen Humas dan Tekonologi, Biro Bisnis Kreatif, diselingi dengan sesi ice breaking kemudian dilanjutkan dengan Departemen Edukasi. Acara diselingi dengan ISHOMA. Lalu, dilanjutkan dengan presentasi Departemen Kaderisasi, dilanjutkan dengan Departemen Kesejahteraan Mahasiswa, dan BPHI.


    Acara dilanjutkan dengan sosialisasi open recruitment Ketua Gebyar Akuntansi 15th dan sesi tanya jawab. Sosialisasi ini dibawakan oleh Antonius Gunawan Dunianto dan Muhammad Jeasen Allan Budy Kusuma selaku Ketua dan Wakil Ketua I BEM Prodi Akuntansi FE UNJ periode 2024. Setelah itu, dilanjutkan dengan perkenalan Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) dan sesi dokumentasi. Acara ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Irfan Maulana dan penutupan oleh MC yaitu Mohamad Diyonurohim dan Fadia Hamid.


Dokumentasi :




No comments:

Post a Comment

Kamu punya kritik dan saran? Silahkan melalui kolom komentar di bawah ini