Situs resmi Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta


Monday, June 12, 2023

PRESS RELEASE AMAZE I

 PRESS RELEASE

Accounting Wall Magazine (AMAZE) I

Biro Kesekretariatan dan Administrasi

BEM Prodi Akuntansi FE UNJ 2023


        Accounting Wall Magazine (AMAZE) I merupakan salah satu program kerja Biro Kesekretariatan dan Administrasi BEM Prodi Akuntansi FE UNJ. AMAZE I berbentuk majalah dinding online dan poster cetak yang menyajikan berbagai informasi mengenai program kerja Accounting Sport Competition (ACTION) 2023. Perencanaan pembuatan AMAZE I telah dilakukan oleh Biro Kesekretariatan dan Administrasi.

    Dalam rapat perencanaan AMAZE I, Biro Kesekretariatan dan Administrasi telah menetapkan pembagian job description bagi setiap anggota, menetapkan tema AMAZE 2023, yaitu Show Class, Have Pride, and Rebuild Character, serta menentukan konten yang akan disajikan dalam AMAZE I, antara lain: 
1. Pengertian ACTION 2023
2. Rangkaian Acara ACTION 2023
3. Cabang Olahraga ACTION 2023
4. Ajakan Mengikuti ACTION 2023

    Selanjutnya, Biro Kesekretariatan dan Administrasi berkoordinasi dengan Ketua BEM Prodi Akuntansi dan Ketua Pelaksana ACTION 2023 untuk memberikan kalimat ajakan mengikuti ACTION 2023. Setelah koordinasi selesai, Biro Kesekretariatan dan Administrasi mulai membuat desain AMAZE I. Pada hari Selasa, 30 Mei 2023, Biro Kesekretariatan dan Administrasi berhasil menyelesaikan desain beserta caption AMAZE I, lalu menyerahkannya kepada Departemen Humas dan Teknologi BEM Prodi Akuntansi FE UNJ pada H-1 publikasi AMAZE I. Pada hari Rabu, 07 Juni 2023, AMAZE I telah dipublikasikan di Instagram BEM Prodi Akuntansi (@bemakunj) dan dipasang di tempat mading Gedung Raden Adjeng Kartini (GRK), Gedung M, Gedung Pustikom, dan Gedung Parkir Spiral.

Dokumentasi:
                    

    



No comments:

Post a Comment

Kamu punya kritik dan saran? Silahkan melalui kolom komentar di bawah ini