Situs resmi Badan Eksekutif Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta


Monday, May 22, 2017

Yuk Jadi Produktif di Bulan Ramadhan

Assalamualaikum Wr. Wb.
Hai, Sahabat Akuntansi!
Tidak terasa ya kurang lebih sudah H-7 Ramadhan. Bagaimana persiapan teman-teman dalam menyambut bulan yang penuh berkah ini? Wah, pastinya sudah harus mempersiapkan yang terbaik ya.
Banyak kaum muslim yang sangat menantikan hadirnya Bulan Ramadhan. Tentu saja, Bulan Ramdhan memang jadi bulan yang paling ditunggu. Bukan hanya suasananya yang khas tapi juga keberadaannya yang sangat dirindukan. Kita sebagai seorang mahasiswa harus lebih bersemangat dalam menyambut Bulan Ramadhan ini. Sebagai seorang mahasiswa jangan hanya aktif di kelas maupun di organisasi tapi kita juga harus aktif di mata Allah SWT dengan cara tingkatkan Ruhiyah kita, perbanyak amal terhadap sesama, perbanyak tilawah dan lain sebagainya. Dengan hal itu kita akan seimbang antara kuliah kita, organisasi kita, dan juga peran kita di mata Allah SWT.
Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menyambut Bulan Ramadhan. Misalnya dengan mengadakan buka puasa bersama, sahur on the road, berbagi bersama anak-anak yatim, dan yang lainnya. Di Bulan Ramadhan bukan berarti kita bermalas-malasan, justru harus lebih produktif dari yang biasanya kita lakukan. Karena banyak pahala yang akan didapat di Bulan Ramadhan, banyak kebaikan dan manfaat yang akan kita dapat pula.
Persiapkan dirimu untuk menjadi yang terbaik di Bulan Ramadhan kali ini. Jangan lupa berbagi dengan sesama dan jadilah mahasiswa produktif di Bulan Ramadhan kali ini.
Sampai jumpa di kepenulisan selanjutnya ya. Semoga bermanfaat.
Terimakasih..
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Aminatu Rizqi
(Potensi Kestari)

No comments:

Post a Comment

Kamu punya kritik dan saran? Silahkan melalui kolom komentar di bawah ini